GuidePedia

2
  

 ok ketemu lagi dengan saya :v ahmad gazali di pembahasan hari ini saya mau ajarkan tentang blogger.
kalian sering kan lihat seperti gambar di atas pasti kalian merasa risih ?
di pembahasan kali ini saya akan ajarkan menghilangkan atau menghapus Attribution blogger

ikut ya tutorial singkat ane kalo gak paham PM ane lewat fb



  1. Masuk ke blogger anda yang ingiin di hapus Attribution blogger
  2. lanjut ke ke "Design" Lalu "Edit HTML"
  3.  cari code ini  dengan cara kelik di kotak HTML terus ctrl+f  cari ]]>


  • terus masukan code di bawah ini di atas code tadi.


  • #Attribution1 {
    height:0px;
    visibility:hidden;
    display:none
    }
         5.Terakhir 'Save Template' dan lihat blog anda ^_^

    Post a Comment

    Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

     
    Top